Welcome!

Book

No Excuse Leadership: Strategi Kepemimpinan Bisnis Ala U.S Army's Elite Ranger

Penulis:
Jumlah halaman:
318 pages
Berat:
50 g
Sewa per minggu:
7,500 IDR - Diskon 25% untuk minggu ke-2 dan ke-3.
Stok yang tersedia:
1
Deskripsi:

Para prajurit Ranger Angkatan Darat Amerika Serikat memperoleh reputasi harian atas keberanian, kepemimpinan, dan pengorbanan mereka dalam pertempuran. Sebagai prajurit luar biasa mulai dari era serangan Dieppe dan D-Day hingga hari ini di Irak dan Afganistan, Ranger bersedia menerima misi paling berbahaya dalam konflik apapun. Mereka tangguh, tak kenal takut, dan masing-masingnya adalah seorang pemimpin sejati.

Ranger School menuntut para alumninya untuk tampil brilian dalam kondisi ekstrem, berjuang dalam situasi mustahil, dan mengembangkan ketegeran mental untuk berhasil dengan cara apa pun. Sifat itu membedakan seorang pemimpin yang luar biasa dengan orang lain-dalam bisnis maupun perang. Dalam No Excuse Leadership, Brace Barber-seorang wirausahawan dan mantan Ranger-membagikan keahlian dan pelajaran kepemimpinan yang dimiliki oleh para alumni Ranger School. Gunakan pelajaran ini agar Anda menjadi pemimpin bisnis yang lebih baik, dan tuailah hasil berupa semangat kerja yang lebih tinggi, efisiensi yang lebih baik, dan keberhasilan ketika menghadapi kesulitan.

Setiap organisasi membutuhkan kepemimpinan untuk menang dalam kompetisi. Melalui kisah pribadinya dan sembilan Ranger lainnya, Barber menyoroti pelajaran fundamental seputar apa yang diperlukan untuk menang. Buku ini membahas makna dan kebenaran di dalam prinsip kepemimpinan Angkatan Daratyang paling mendasar:
`Mencari dan memikul tanggung jawab atas tindakan serta memahami diri dan mencari pengembangan diri. Mematuhi prinsip itu [dan menempatkannya di jantung organisasi Anda] akan mendorong Anda dan perusahaan Anda untuk melakukan lebih banyak dan lebiih baik.

Pencarian Buku

Masukkan judul buku, nama penulis, kategori buku, genre buku, bahasa buku, atau keyword lain. Misal: "romance, thriller", "kesehatan, English".